10 Rangkaian Nama Bayi Laki Laki Islam Dan Artinya Dengan Nama Depan Abdul

Rangkaian nama bayi laki laki Islam dan artinya memang menjadi salah satu yang paling banyak dicari di berbagai situs pencarian. Hal tersebut adalah karena memang dalam mencarikan nama untuk anak bukanlah hal yang mudah. Banyak orang tua yang harus mencari di dalam Al Quran, di dalam kitab-kitab dan bahkan mencari dari nama-nama sahabat nabi. Hal tersebut tidak mengherankan karena memang dalam memberikan nama untuk anak tidak bisa sembarangan dan harus memiliki arti atau makna yang baik.

Rangkaian-Nama-Bayi-Laki-Laki-Islam

Sebagaimana dalam Islam diterangkan bahwa nama adalah doa yang dipanjatkan oleh orang tua untuk anaknya. Oleh karena alasan itulah saat memberikan nama tidak bisa sembarangan dan harus penuh dengan pertimbangan. Biasanya banyak orang yang mengambil nama yang baik dari nama para sahabat nabi karena para orang tua berharap anaknya memiliki akhlak seperti akhlak para sahabat nabi yang amanah, jujur, baik, bersahaja, rajin beribadah dan sebagainya.
Baca Juga : Nama Bayi Laki Laki Islam
Dan rangkaian nama bayi laki laki Islam dan artinya yang paling banyak digunakan ternyata adalah nama Abdullah. Mengapa nama tersebut sangat banyak digunakan di berbagai belahan dunia? Hal tersebut karena nama yang satu ini memiliki arti yang sangat indah yakni Hamba Allah. Dan tentunya sebagai orang Islam kita selalu ingin menjadi hamba Allah yang baik dan yang dicintai oleh Allah bukan? Dan berikut ini adalah beberapa rangkaian nama bayi Islam laki laki beserta artinya yang menggunakan nama depan Abdullah.
  1. Abdullah Majid : Hamba Allah yang terpuji
  2. Abdullah Hanan : Hamba Allah yang penyayang
  3. Abdullah Karim : Hamba Allah yang pemurah
  4. Abdul Muhaimin : Hamba Allah yang berkuasa
  5. Abdul Rasyid : Hamba Allah yang bijaksana
  6. Abdul Rozak : Hamba Allah yang memberi rizki
  7. Abdul Salam : Hamba Allah yang penyelamat
  8. Abdullah Rauf : Hamba Allah yang pengasih
  9. Abdul Warith : Hamba Allah yang mewarisi
  10. Abdul Sobur : Hamba Allah yang Sabar
Dari kesepuluh rangkaian nama bayi laki laki Islam dan artinya tersebut bisa anda lihat bahwa semuanya memiliki arti yang sangat indah dan sangat baik. Tentu di dalam masing-masing nama tersebut terselip sebuah doa kepada Allah yang akan membuat anak anda menjadi lebih baik seperti nama yang telah diberikan. Bagi anda yang sedang bingung untuk mencari rangkaian nama anak laki laki Islam dan artinya maka anda bisa membaca kesepuluh nama tadi sebagai referensi. Anda bisa pilih salah satu yang menurut anda paling baik untuk diberikan kepada anak anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Rangkaian Nama Bayi Laki Laki Islam Dan Artinya Dengan Nama Depan Abdul