Nama Anak Perempuan Korea

Ingin menamai putri anda dengan nama yang berasal dari bahasa Korea? Yuk simak ulasan mengenai nama anak perempuan Korea ini. Dewasa ini, negara Korea memang memiliki pengaruh yang besar di dunia, termasuk di tanah air kita Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari tren Korea yang semakin merajalela dan banyaknya masyarakat Indonesia, terutama remaja yang memfavoritkan artis ataupun idol Korea. Hal ini juga kemudian menginspirasi banyak calon orang tua untuk menamai anak-anak mereka dengan nama Korea. Dan seperti nama dalam bahasa lain, ada banyak juga nama dalam bahasa Korea yang cantik dan indah yang bisa menjadi alternatif untuk diberikan kepada calon putri anda. Untuk itu, simak terus ulasan tentang nama korea untuk anak perempuan ini.

Nama-Anak-Perempuan-Korea

Pada dasarnya, sebuah nama itu sangat penting untuk diberikan kepada setiap anak yang dilahirkan. Hal ini dikarenakan nama akan menjadi identitas yang terus melekat selama hidup penyandangnya. Untuk itu, dalam hal pemberian nama, orang tua harus mempertimbangkan matang-matang nama yang akan diberikan agar cocok dan sesuai. 

Baca Juga : Nama Anak Perempuan Lucu dan Imut
Hal ini juga tentunya berlaku untuk nama korea. Di samping itu, anda sebagai orang tua juga perlu memperhatikan arti nama tersebut agar bisa didapatkan nama yang indah dengan arti yang baik. Dan sebagai alternatif, berikut kami berikan beberapa contoh nama anak perempuan Korea yang bisa anda jadikan sebagai inspirasi dalam memberikan nama putri tercinta anda.
  • Kyung soon : terhormat
  • Young il : unggul selamanya
  • Hyoo Sonn : lemah gemulai
  • Hyun Ae : Pintar
  • Jin Kyong : permata
  • Eun Kyung : permata
  • Hyun Ok : Pandai
  • Yeo : sejuk
  • Euna : perak
  • Jinn : sangat pintar
Nama-nama dalam bahasa korea memang pada dasarnya terdiri dari 3 suku kata yaitu nama depan dengan tambahan marga. Dari suku kata nama tersebut, anda bisa merangkainya kembali dengan suku kata lain yang menarik dan indah sehingga bisa menghasilkan rangkaian nama anak perempuan Korea yang cantik dan indah. Atau anda juga tentu bisa memilih salah satu nama yang memiliki arti nama yang sesuai dengan keinginan anda untuk diberikan langsung kepada putri anda.

Demikian ulasan mengenai nama anak perempuan Koreayang cantik dan indah. Semoga ulasan ini bisa membantu memberikan inspirasi kepada anda yang sedang mencari nama korea yang tepat untuk putri tercinta anda. Sekian

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nama Anak Perempuan Korea