Nama Anak Perempuan Yunani

Yunani merupakan salah satu negara maju yang mana memiliki pendapatan untuk per kapitanya tinggi. Ketenaran Yunani sendir memanglah bukan hal yang baru karena negeri yang menjadi awal mula lahirnya budaya barat ini memang cukup melegenda. Banyaknya kisah maupun mitos yang ada di Yunani ternyata menginspirasi banyak orang untuk mengikuti atau bahkan memberikan nama untuk anak-anaknya dengan bahasa Yunani itu sendiri. hal ini bukanlah suatu hal baru karena sangat banyak orang yang ingin memberikan nama untuk buah hatinya dengan bahasa Yunani.

Nama-Anak-Perempuan-Yunani

Namun keterbatasan bahasa dan pengetahuan kadang menghalangi niatan mereka tersebut. Tetapi sekarang anda tidak perlu ragu lagi karena kami akan menguraikan berbagai nama anak perempuan Yunani yang bisa langsung anda simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini.
Baca Juga : Nama Anak Perempuan Lucu
Nama anak dengan bahasa Yunani tentunya sangat membuat anda penasaran karena telah banyak diketahui akan keagungan negeri para dewa ini. Tetapi untuk menjawab rasa penasaran anda dengan nama anak perempuan yunani maka akan langsung kami berikan ulasan lengkapnya berikut ini.
  • Adonia : cantik
  • Alena : yang cemerlang
  • Barbara : orang asing
  • Bernice : membawa kemenangan
  • Calista : yang tercantik
  • Catherine : bersih, murni
  • Damara : gadisyang cantik
  • Delia : visible from delos
  • Eileen : form of evelyn - lively, pleasant
  • Eirene : damai, tentram
Keindahan negeri Yunani memang menghipnotis banyak orang mulai dari budaya, kepercayaan hingga bahasa yang digunakan. Terlepas dari semua hal itu ternyata nama anak bernuansa Yunani sendiri sangatlah unik karena bahasa Yunani sendiri memiliki makna yang dalam. Menggunakan bahasa Yunani memang bukan hal yang salah karena yang terpenting dalam memilih sebuah nama adalah keindahan rangkaiannya dan arti juga makna yang terkandung di dalamnya.

Sebagai hadiah pertama orang tua kepada anak tentunya nama tersebut haruslah diperhatikan dan dipertimbangkan dengan matang. Nama akan menjadi identitas dan akan dibawa anak sampai dewasa bahkan ketika meninggal. Untuk itu sudah seharusnya nama yang anda berikan kepada anak memiliki makna dan arti yang indah meskipun bukan sebuah nama yang trendy masa kini.

Demikianlah ulasan kami mengenai nama nama anak perempuan Yunani yang dapat berikan rangkumannya kepada anda. semoga berbagai informasi di atas bisa menginspirasi anda yang masih bingung memilih nama berbahasa Yunani untuk buah hati tercinta. Untuk itu selamat memilih dan merangkai nama indah untuk buah hati anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nama Anak Perempuan Yunani