Nama Bayi Laki Laki Islam 2 Kata

Mencari nama untuk bayi memang bukanlah hal yang mudah karena terdapat banyak sekali hal yang harus dipertimbangkan. Karena dalam agama Islam nama bukanlah hanya sekedar untuk panggilan saja namun nama juga berarti doa yang mana setiap kita memanggil sang anak maka hal tersebut juga berarti kita sedang mendoakan sang anak. Seperti misalnya jika nama anak kita Rasyid yang memiliki arti pintar atau pandai maka saat kita memanggil anak tersebut maka secara tidak langsung kita juga sedang mendoakan anak tersebut agar menjadi anak yang pintar.

Nama-Bayi-Laki-Laki-Islam-2-Kata

Banyak sekali orang yang susah menemukan nama untuk anaknya karena harus menggabung-gabungkan antara satu nama dengan yang lain. Terlebih jika anda menginginkan nama yang Islami untuk anak anda. Dan nama yang tergolong sederhana adalah nama yang hanya terdiri dari 2 kata saja. Karena banyak juga orang yang tidak terlalu menyukai nama-nama yang terlalu panjang sehingga banyak orang yang lebih memilih nama untuk anaknya sebanyak 2 kata saja. Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang nama bayi laki laki Islam 2 kata.
Baca Juga : Nama Bayi Laki Laki Islam Modern
Berikut ini adalah beberapa nama bayi laki laki Islam 2 kata yang mungkin bisa menjadi referensi bagi anda yang tengah mencari-cari tentang nama bayi Islam laki laki yang terdiri dari 2 kata saja. Dan berikut ini terdapat 10 rangkaian nama yang memiliki arti dan makna yang sangat mendalam sehingga di dalam nama tersebut juga terselip doa untuk anak yang diberi nama. Berikut kesepuluh nama bayi islam yang bisa anda pilih salah satu.

  1. Dzaky Ar Rasyid : Yang cerdas dan bijaksana
  2. Dhiaulhaq Abbasy : Sinar Kebenaran dan yang rajin berusaha
  3. Azad Ghulan : Remaja yang Merdeka
  4. Azzam Azmi : Cita-cita dan tekad yang bulat
  5. Azka Azizi : Anak kesayangan yang semakin maju/berkembang
  6. Ghaisan Karim : Rupawan dan mulia
  7. Kamal Ghani : Sempurna dan kaya
  8. Khuwailid Makmun : Kekal dan beramanah
  9. Khattab Majid : Pengkhutbah yang dihormati
  10. Ghazi Mansyur : Pejuang yang menang
Dari rangkaian nama bayi laki laki Islam 2 kata tersebut bisa anda lihat bahwa masing-masing memang memiliki arti yang sangat indah yang tentunya akan menjadi doa bagi setiap yang memanggil nama anak anda.

Dari nama bayi laki laki 2 kata Islami tersebut anda bisa mengambil salah satu untuk dijadikan nama untuk anak anda. Demikian artikel tentang nama bayi laki laki yang islami ini semoga bermanfaat bagi anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nama Bayi Laki Laki Islam 2 Kata